Got My Cursor @ 123Cursors.com
-->

Jumat, 21 Januari 2011

CIREBON - PENEMUAN JENGLOT / BUNCUL

       Penemuan makhluk berukuran lebih dari 30 sentimeter yang menyerupai boneka tersebut mengundang penasaran warga. Karena, selain memiliki rambut dan gigi layaknya manusia, makhluk aneh yang diduga jenis makhluk halus tersebut tidak memiliki kaki tapi berekor.
      Makhluk aneh menyerupai buncul tersebut ditemukan Abdul Jamil (25), warga Desa Pamijahan yang dikenal sebagai orang pintar yang memiliki kekuatan spiritual. Ia menemukan makhluk tersebut setelah melakukan ritual pada Minggu (16/1/2011) sekitar pukul 21.00 WIB. Sayangnya, Abdul Jamil sulit diminta keterangan karena mengalami tuna wicara.

     Sani (39), salah seorang warga Desa Pamijahan mengungkapkan, sebelum
menemukan makhluk menyeramkan tersebut, Abdul Jamil sempat melakukan ritual. Setelah yakin akan keberadaan makhluk tersebut, ia kemudian mengajak warga untuk mengangkat sebuah batu besar.
     "Ditemukannya di bawah batu besar itu," ungka Sani. Setelah diamankan, makhluk tersebut kemudian dibawa ke GOR Pamijahan Kabupaten Cirebon. Makhluk aneh tersebut kini disimpan dalam sebuah akuarium. GOR Pamijahan pun dipadati warga yang penasaran ingin melihat langsung wujud jenglot berekor tersebut. [den]

0 komentar:

Posting Komentar